Obyek-Obyek Wisata Malang Batu

10/24/2015
Obyek-Obyek Wisata Malang Batu
Jumpa lagi sobat bloger, kali ini saya akan menyampaikan beberapa obyek-obyek wisata di kota Malang yang telah penulis kunjungi, semoga bisa menjadikan refrensi bagi pembaca yang akan berkunjung ke kota Malang.... Ok langsung yuk kita cek ... hehe

  • Batu Night Spektakuler (BNS)
Batu Night Spectacular adalah sebuah wahana wisata terbaru dari Kota Batu. Malam hari anda bisa menikmati suguhan wisata paling spektakuler di Jawa Timur di Batu Night Spectacular (BNS). Obyek wisata yang berlokasi di Desa Oro-oro Ombo ini menyajikan aneka wahana yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga anda. Ada puluhan wahana yang tidak akan bisa Anda lupakan setelah menikmatinya seperti galeri hantu, slalom tes, sepeda udara tertinggi, lampion garden, dan trampoline. Di obyek wisata ini anda juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba beberapa wahana seperti drag race, mouse coaster, dan beberapa permainan lain.
  • Republik Telo
Republik Telo yang awalnya diprakarsai oleh Unggul Abinowo merupakan perusahaan pengolahan sumber daya alam berupa telo dalam berbagai olahan yang disebut juga dengan Perusahaan SPAT (Sentra Pengembangan Agribisnis Terpadu) yang terletak di di Purwodadi-Malang., Jawa Timur. Republik telo awalnya adalah sebuah home industri kecil yang didirikan oleh Unggul Abinowo (45 tahun).
 Modal yang digunakan juga adalah modal pribadi dari Unggul Abinowo. Republik Telo tergolong industri yang sangat unik karena semua produk yang dihasilkan memiliki bahan utama yang sama yaitu telo.
  • Agro Industri Apel Malang
Malang terkenal sebagai salah satu pelopor wisata agro, hal ini diawali oleh berdirinya Kusuma Agrowisata tahun 1991. Dan konon pihak pengelola mengklaim kalau Kusuma Agro merupakan wisata agro pertama di Indoensia yang berfasilitas hotel, ruang meeting dan berbagai perlengkapan pendukung lainnya.
Berlokasi di tengah kota Batu, Malang, tempat ini dibangun di kawasan bernuansa perbukitan. Kusuma Estate merupakan sebuah kawasan hunian yang private dan nyaman, jauh dari bisingnya lingkungan perkotaan bernuansa modern tropis. Didesain secara detail dan terperinci dan dibangun dengan material lokal kelas satu yang didominasi dengan unsur alam, kayu, dan batu menjadikan hunian ini memberikan kesan hangat dan modern.
  • Taman Bermain Sleketa
Selecta merupakan tempat wisata alam yang menyejukkan. Sudah ada sejak 1928 yang dibangun oleh warga Belanda sebagai tempat istirahat, tentunya tempat ini menjadi kenangan bagi warga Malang sendiri. Terletak di Kota Batu, Malang. Selecta dikelilingi oleh pegunungan dan panorama alam yang indah nan sejuk. Untuk sampai kesana sekitar 2 jam perjalanan dari kota Surabaya.
Selecta cocok sekali bagi Anda sekeluarga yang ingin berkreasi menikmati sejuknya hawa dingin pegunungan dan skip sejenak dari padatnya kota.
  • Jatim Park

Obyek-Obyek Wisata Malang Batu

Jawa Timur Park atau Jatim Park adalah salah satu obyek wisata di Batu, yang mengemas satu wahana rekreasional dan edukasi untuk keluarga.
Lokasi Jatim Park terletak di 20 Km dari Kota Malang dan telah menjadi salah satu icon pariwisata resmi Jawa Timur, dengan 36 wahana seperti: Spinning Coaster, Drop Zone, kolam renang, rumah hantu, rumah pipa dan banyak lagi.
Jatim Park terletak di lereng timur gunung Panderman, seluas 11 hektar dengan ketinggian 850m diatas permukaan laut. Wahana rekreasi ini didukung dengan hadirnya 3 wahana baru setiap tahunnya. Nilai plus dari wahana ini tentu saja di dapat dari kesejukan dan keindahan alam di sekitar Jatim Park dan kota Batu pada umumnya.

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar:

Silahkan berkomentar menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA, SEX dan POLITIK