APAKAH MEMBELI AKUN ADSENSE DARI ORANG LAIN ITU AMAN?

11/15/2015
Met malem sobat bloger semuanya, jumpa lagi .... kali ini saya akan mengulas sedikit tentang akun adsense yang merupakan sesuatu yang sangat diinginkan oleh seorang bloger tentunya yang berkeinginan blognya diakui dan mendapatkan hasil dari google adsense.

Jasa pembuatan akun Adsense sebenarnya alternatif bagi blogger yang sering ditolak dan sudah mengarah pada putus asa. hal ini sering dibantah karena blogger akan merasa lebih bangga dengan apa yang dimiliki atas usaha sendiri.

Coba dibayangkan jika ada 2 orang blogger , satu blogger mencoba daftar adsense sampai bisa diterima sedangkan satunya lagi langsung beli akun Adsense. Dalam perjalanannya blogger yang percaya dengan gratisan mungkin sampai setahun atau bahkan lebih akan masih berjuang untuk mendapatkan kebanggan bisa mendapatkan akun Adsense sendiri. sedangkan satu blogger yang beli akun adsense sudah bisa PO tiap bulan, kenapa? karena waktunya digunakan untuk mengisi blog yang sudah dibeli bersama dengan akun adsensennya.

Padahal menurut teman yang beli akun adsense, dalam perjalananya mengenal adsense dia justru bisa mendapatkan akun sendiri setelah membeli GA dari orang lain.

Saya tidak akan menyuruh orang lain untuk membeli akun Google adsense yang memang cuma ada di Indonesia saja diperdagangkan, dan Google sendiri juga tidak mengenal jual beli akun Adsense.
Saya yakin semua ini terjadi karena ada permintaan pasar dan ada yang menyediakan juga.

Terlepas dari itu semua penggunaan akun google adsense dari cara mendaftar sendiri atau membeli nantinya akan menyadarkan kita bahwa tidak segampang dan semudah membalikan telapak tangan bahwa menghasilkan uang lewat blogger via google adsense tidak semudah yang kita pikirkan. Butuh perjuangan, butuh kesabaran, ketekunan dan tentunya keuletan kita dalam mempromosikan blogg kita... semua kembali kepada anda-anda semunya pilih beli atau buat sendiri tentunya dengan segala konsekuensinya.

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar:

Silahkan berkomentar menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA, SEX dan POLITIK